Cara Menambah Berat Badan Secara Mudah

Jika Anda kurus dan kurus sepanjang hidup Anda dan jika saya memberi tahu Anda bahwa Anda dapat meningkatkan berat badan Anda dan menjadi bangkai pantai, maukah Anda mempercayai saya? Saya tidak berpikir jawaban Anda akan menjadi tidak bergema, tapi mungkin yang bisa dicadangkan ya dapat dimengerti atau Anda tidak akan membaca artikel ini.

Bagus, jika Anda masih percaya bahwa Anda bisa menambah berat badan, maka Anda bisa. Alasan Anda kurus adalah tingkat metabolisme Anda tinggi. Tubuh Anda membakar semua kalori yang Anda makan dengan sangat cepat sebelum diubah menjadi lemak dan otot. Jadi cara terbaik yang saya ketahui dan saya telah melihat banyak klien saya yang telah berhasil menambah berat badan adalah dengan mengangkat beban untuk memakai otot.

Oh, kamu sudah mencobanya tanpa dan hasilnya? Begini, ketika saya mengatakan mengangkat beban, maksud saya melakukan latihan ketahanan berat yang bisa membangun otot pada keseluruhan bingkai tubuh Anda. Dengan kata lain, lempar latihan bagian tubuh kecil seperti ikal halter dan trisep keluar dari jendela.

Tentu saja, Anda juga harus mengonsumsi kalori ekstra untuk memberi makan otot Anda agar bisa tumbuh. Jika asupan kalori dari makanan tidak cukup, maka Anda perlu mengonsumsi suplemen untuk menambah berat badan juga.

Sekarang, otot Anda sekitar tiga kali lipat lemak tubuh Anda, jadi jika Anda mendapatkan massa otot, Anda akan secara alami menambah berat badan dengan cepat. Bagian yang terbaik adalah otot terlihat bagus pada diri Anda dan itulah sebabnya Anda bisa terlihat seperti bongkahan pantai. Lebih jauh lagi, karena lemak tubuh Anda yang rendah, otot Anda akan terlihat cukup cepat daripada disembunyikan di bawah lemak. Tidakkah kamu menginginkan dada yang besar dan six pack abs untuk muncul?

Jadi, apa latihan terbaik untuk mendapatkan latihan? Kita akan melihat hanya dua dari banyak bobot yang mulai latihan dimulai dengan “king of exercise” yang disebut barbell squat. Anda disarankan untuk mencari diagram atau klip video dari latihan ini yang dilakukan oleh instruktur yang kredibel. Ini karena barbell squat akan bekerja pada banyak bagian tubuh dan Anda akan mengangkat beban yang relatif berat dan ada kemungkinan cedera jika dilakukan dengan tidak benar.

Seperti yang dikatakan sebelumnya, latihan barbell squats banyak bagian tubuh seperti seluruh tubuh bagian bawah, pantat, inti dan punggung Anda. Karena intensitas latihan ini, Anda juga akan secara alami menghasilkan lebih banyak hormon pertumbuhan dan testosteron yang pada gilirannya membantu otot Anda tumbuh lebih besar dan lebih cepat.

Selanjutnya, letakkan beberapa buku atau botol air isi ke dalam ransel Anda, mulailah melakukan push up yang lambat dan disengaja. Setelah Anda tidak dapat melakukan lagi repetisi, maka lepaskan bungkus belakang Anda dan lakukan latihan lagi sampai gagal.

Latihan ini melatih seluruh tubuh Anda dan otot utama bekerja adalah lengan, bahu, dada, punggung, perut dan lats Anda! Sekarang bisakah kamu melihat fotonya? Kami melakukan latihan yang bisa berkemas pada otot di seluruh tubuh Anda, bukan latihan ringan seperti ikal halter yang hanya melatih otot kecil Anda seperti bisep dan lengan bawah Anda.

Bagian belakang, dada, pantat dan paha Anda adalah otot yang relatif besar dan saat tumbuh, Anda akan bertambah berat badan dengan sangat cepat. Namun, ingatlah untuk makan lebih banyak, terutama protein untuk memberi makan otot Anda dan tidur seperti babi karena otot Anda tumbuh saat Anda sedang tidur.

Oke, tunggu apa lagi Pergilah ke gym sekarang dan mulailah meningkatkan berat otot yang ganteng dan jadilah pantai masa depan.

Info lengkap :

http://tipsdietsmart.com/harga-merek-susu-penambah-berat-badan-untuk-wanita-dewasa/

Tinggalkan komentar